Solusi Tidak bisa melakukan Follow di Blogger Solusi Tidak bisa melakukan Follow di Blogger - Story of Life
   Home     My Contact     Chat Room     RSS     My Contact     My Blog (NEW)     Daftar Isi       
Selamat Datang di Blog "Story Of Life"

Mari baca-baca dulu fanfiction dan tips dari saya,
Jangan lupa "Comments" yah~

Oh ya, Disini juga terima ReQ apapun tentang blog~
Jadi tanyakan saja.

Untuk tampilan lebih bagus dan menarik harap gunakan
Mozilla Firefox versi Terbaru.

Rival Makrifa Aryan. Diberdayakan oleh Blogger.

Solusi Tidak bisa melakukan Follow di Blogger

Sekarang Blog sudah banyak masalah dari eror itu lah sampe eror ini lah~

Banyak teman saya, yang bertanya.. kenapa blog saya tidak bisa mem-follow?

Menurut saya ada 4 kesalahan tentang mengenai Follower Blog :

  1. Jika koneksi Speed Internet lambat, followers tidak akan muncul.
  2. Jika koneksi Speed Inernet sedang, followes akan menampilkan kalimat seperti gambar ini :
  3. Mungkin sekarang Blog sedang eror, sama halnya seperti Facebook yang sering eror.
  4. Mungkin Server Blog lagi "Down" .
Kalau masalah yang dihadapi  seperti nomor 1 dan 2, coba kamu pindah komputer [kalau main di warnet], mungkin jaringannya lemot.

Kalau masalah yang dihadapi seperti nomor 3 dan 4, lebih baik bersabar saja menunggu perkembangannya lebih lanjut.

Jadi.. Blognya ga ada masalah...

2 komentar:

Zulham Efendi mengatakan...

benar sobat aku lagi dibuat pusing dengan masalah satu ini,padahal aku ingin memfollow back sobat blogger aku,termasuk sobat tapi tidak bisa,makasih untuk pemberi semangatnya sobat,..
salam kenal dariku

Aw mengatakan...

gue not found molo bang mau follow blog orang -____- hueeeks

Posting Komentar


Akatsuki Kage Bunshin
 
Copyright © Story of Life