Followers tidak muncul di Blogger Followers tidak muncul di Blogger - Story of Life
   Home     My Contact     Chat Room     RSS     My Contact     My Blog (NEW)     Daftar Isi       
Selamat Datang di Blog "Story Of Life"

Mari baca-baca dulu fanfiction dan tips dari saya,
Jangan lupa "Comments" yah~

Oh ya, Disini juga terima ReQ apapun tentang blog~
Jadi tanyakan saja.

Untuk tampilan lebih bagus dan menarik harap gunakan
Mozilla Firefox versi Terbaru.

Rival Makrifa Aryan. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers tidak muncul di Blogger

Pernahkah anda menemukan masalah tentang Followers hilang atau tidak muncul atau hanya Bordernya saja yang kelihatan di Blog anda?

Anda tidak perlu panik ataupun buat Blog baru, karena "masalah" dan "solusinya" sudah saya temukan..


Masalahnya :
  1. Ada Kemungkinan Server Blognya lagi "Down".
  2. Ada Kemungkinan Kerusakan Server dari "GFC".
  3. Ada Kemungkinan Template anda "Rusak".
Solusinya :
  1. Coba hapus Gadget Followersnya, lalu buat Gadget yang baru. [nah kalau cara ini tidak bisa, ikuti cara yang kedua]
  2. Setelah anda menghapus Gadget dan membuat yang baru, tetapi juga tidak ada hasilnya, tunggu keesokan harinya, mungkin ada kerusakan dari GFCnya. [kalau cara ini juga tidak bisa, ikuti cara yang terakhir]
  3. Saran saya yang terakhir adalah Coba anda ganti template anda, karena mungkin kerusakan ada pada template anda yang sedang digunakan.

8 komentar:

Rival M.A mengatakan...

:)

Kevin mengatakan...

oh, begitu ya. terima kasih atas solusinya, skrng followers di blog saya sudah muncul kembali

AcerNoval mengatakan...

waduh cara ke 3 nih berat -_-

Wisnu Friskian Adhi mengatakan...

oh, seperti itu kasusnya thoo...
tapi udh saya remove widget pengikut kemudian saya ganti dgn yang baru.
tetap tidak bisa sob.

(jangan lupa mampir di http://wisnu-friskian.blogspot.com/ kalau bisa pasang backlinknya dan jd followers)

Terima Kasih bgt sob, udh membantu.

sepran mengatakan...

nah nah ini juga masalah ku, udah aq ikutin cara 1-2, kalau pun untuk cara ke 3 gak kuat saya, tmplatesnya dah banyak aku modifikasi, kalau pun merubah dari awal lagi, banyak yang mau dirubah, ni bisa di lihat di blog ku http://seprantiar.blogspot.com/

ranti jilbab mengatakan...

makasi infonya ya...
mampir dsini www.rantijilbab.com

Unknown mengatakan...

blog saya pada saat follow temen akun beserta foto ga terdeteksi, kenapa yaa? bantu dong :(

Inauko mengatakan...

tetep kaga bisa gan :'( visit http://intan-aulia-kolbi.blogspot.com/

Posting Komentar


Akatsuki Kage Bunshin
 
Copyright © Story of Life