Informasi Waktu untuk membuat Fanfiction Informasi Waktu untuk membuat Fanfiction - Story of Life
   Home     My Contact     Chat Room     RSS     My Contact     My Blog (NEW)     Daftar Isi       
Selamat Datang di Blog "Story Of Life"

Mari baca-baca dulu fanfiction dan tips dari saya,
Jangan lupa "Comments" yah~

Oh ya, Disini juga terima ReQ apapun tentang blog~
Jadi tanyakan saja.

Untuk tampilan lebih bagus dan menarik harap gunakan
Mozilla Firefox versi Terbaru.

Rival Makrifa Aryan. Diberdayakan oleh Blogger.

Informasi Waktu untuk membuat Fanfiction


ASAkihir- akhir ini, jadwalku sangat padat, sehingga sangat susah membagikan waktu pelajaran dengan waktu sekolahku, maklum saya sudah kelas 3 smp, jadi harus siap2 untuk menghadapi UAN dan UAS.
Pada  kesempatan kali ini, saya hanya meng-informasikan, bahwa saya hanya meng-update fanfict minimal sebanyak 2x dalam seminggu, tapi kalau ada waktu luang saya usahakan untuk meng-update fanfict sebanyak-banyaknya~
Oh ya, kalau ada yang mau tanya2 tentang apapun semasih berhubungan dengan Blog, tanyakan saja sama saya. mudahan2an saya bisa bantu.

0 komentar:

Posting Komentar


Akatsuki Kage Bunshin
 
Copyright © Story of Life