Tentang Saya Tentang Saya - Story of Life
   Home     My Contact     Chat Room     RSS     My Contact     My Blog (NEW)     Daftar Isi       
Selamat Datang di Blog "Story Of Life"

Mari baca-baca dulu fanfiction dan tips dari saya,
Jangan lupa "Comments" yah~

Oh ya, Disini juga terima ReQ apapun tentang blog~
Jadi tanyakan saja.

Untuk tampilan lebih bagus dan menarik harap gunakan
Mozilla Firefox versi Terbaru.

Rival Makrifa Aryan. Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

Selamat Pagi-Siang-Sore-Malam semuanya~
Mari kita rinci satu per satu (?)

*Tentang Blog*
Ini adalah Blog kedua saya setelah "Story of Anime", Blog yang kedua ini saya berikan nama "Story of Life".
Sesuai dengan namanya, di blog ini saya akan membahas tentang "Kehidupan" pribadi maupun nonpribadi,
dan disini saya akan membagikan pengalaman-pengalaman pribadi dan kisah-kisah lainnya.

Oleh karena itu, jangan lupa follow dan ikuti pengalaman-pengalaman dan tips-tips lainnya dari saya.
Oh ya, blog ini juga membahas tentang :
  1. Games
  2. Anime
  3. Hallowen
  4. Dunia Lain
  5. Dan lainnya~
 Walaupun blogku ini agak menyeramkan.. tapi mengasyikkan kok
Hahaha




*Tentang Saya*
Setelah tadi bahas "Tentang Blog" sekarang kita membahas "Tentang Saya", hm.. silahkan liat bio asliku ::
  • Name : Rival Makrifa Aryan
  • Umur : 14 tahun
  • Kelas : 3 Smp / Grade 9
  • Hobby : Main Komputer, Basketball
  • Cita-cita : ingin menjadi ahli komputer~
  • Bio : 
Ku adalah anak ke-1 dari 2 bersaudara, hm.. suka ngutak-ngatik komputer dan mencari sesuatu yang special alias yang tak terduga oleh orang lain.. bingung khan?kupun begitu, hahaha...

oh ya, ku ini GameHunters dan OtakuAnime sekaligus AuthorAnime yang haus akan kebebasan..
ku orang yang pendiam tapi kadang kocak.. tapi kebanyakan diam sih... ku lebih milih maen komputer daripada jalan2~ tapi kalau jalan2 ke gunung,hutan ku ikut! cozz kalau ada tantangan di depan.. aku pun semangat untuk menghadapinya~

ku ga suka blajar.. karna menurutku blajar itu melelahkan... oh ya, sampe kelupaan..
ku tinggal di Padang,Sumatera Barat yang bercita2 ke Jepang dan mendalami ilmu komputer disana~
oh ya, ku juga bercita2 untuk pergi ke LA untuk ikut kontes NBA,

hm.. ku paling anti Berharap~ karna Berharap itu takkan ada hasilnya~ kalau kita tak berusaha~ ku juga suka mencari hal2 yang mistik~ hehe...
Ku tak suka berteman dengan teman skull ku, karna mereka menjengkelkan~ dan membuatku marah! suatu hari aku akan membalas mereka~ tapi kapan yah (?)


Ini Facebook ku : Kagurø-Masquërade Śevenføldism'Predatør kalau mau di add aja ^_^

Mari Berteman~

0 komentar:

Posting Komentar


Akatsuki Kage Bunshin
 
Copyright © Story of Life